About

Berlangganan

Home » , » Beberapa Modifikasi Motor Bebek Terbaik

Beberapa Modifikasi Motor Bebek Terbaik

Mungkin pada mengira, modifikasi motor hanya berlaku untuk motor sport aja karena memang memiliki khas tersendiri. Siapa sangka, Jumod telah berhasil merangkum beberapa modifikasi motor bebek terbaik. Tetapi bukan versi untuk anak alay nya yah. 

1. Supra X 125 tampil Lebih Sporty

Pabrikan Honda memang menjadi tempat yang melahirkan kualitas tinggi dan mampu mendatangkan banyak konsemen. Seperti salah satu merk andalan mereka yakni Supra X 125 yang bergitu populer dikalang pecinta motor bebek. Bukan hanya di pakai untuk sehari-hari, pecinta motor bebek honda ini pun memiliki passion tersendiri untuk modifikasi motor nya.

Seperti halnya motor baru, modifipun dibenahi dengan menampilkan body nampak lebih sporty mulai dari pemilihan ban, warna desain, dan aksesoris pendukung lainnya untuk si Supra X 125 ini. Penasaran bagaimana wajah motor Honda Supra X 125 yang di modifikasi oleh pecinta nya sendiri? 


Gambar di atas telihat adalah hasil modifikasi motor Honda Supra X 125 Helm in, banyak perubahan terlihat dari rangka tubular nya tidak seperti helm in lagi melainnya untuk jalur knalpot. WOW, mencengangkan sekali.

2. Modifikasi Motor Jupiter Z

Pabrikan Yamaha mengusung Jupiter Z sebagai motor beber semi sport, karena memang terlihat dari gaya tampilan nya tidak bisa di bohongin. Lihat saja monosok nya terlihat seperti motor sport. Mungkin segmen konsumen lebih di minati oleh pecinta nya sendiri seperti untuk harian, touring, maupun modifikator freak. Sudah tidak asing bagi kalangan modifikator, bahwa pabrikan Yamaha teruma motor Jupiter Z versi apapun sangat mudah untuk di modifikasi.




Itulah beberapa liputan online mengenai modifikasi motor terbaik versi Blog Jurnal Modifikasi. Kali aja menjadi bahan referensi kalian untuk mempercantik atau membuat garang motor bebek nya. Jangan lupa, siapkan dana lebih untuk modifikasi motor kalian. Yang pastinya harus ada kecintaan untuk mendapatkan kenikmatan sendiri. Karena modifikasi motor, bukan karena paksaan melainkan kecintaan. 






0 komentar:

Posting Komentar