About

Berlangganan

Home » , , » Modifikasi Motor yang membuat tercengang

Modifikasi Motor yang membuat tercengang

Halo Jumod blogger, tulisan pertama nih buat saya tentang dunia otomotif. Kenapa harus Jumod? itu kepanjangannya adalah Jurnal modifikasi. Sebelumnya Jumod mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.Oke, kali ini Jumod akan menulis untuk membahas tentang ragam modifikasi motor yang membuat kalian "tercengangkan" (Efek nonton ILK nih...)

Mungkin, udah g asing lagi ya para pemilik motor yang tidak puas dengan bawaan pabrik, sehingga rela untuk menarik kantong lebih dalam untuk modifikasi motor. Dari riset yang Jumod lakukan, modifikasi itu ibaratnya mendapatkan kepuasan yang tak ternilai dan sensasi nya itu lho yang nikmat.

Oke berikut adalah 10 Modifikasi motor yang membuat anda tercengang karena inspirasi nya unik unik lho.

1. Honda CB150R ini di sulap Menjadi IRON Man


Jika bicara Iron man, pasti sudah terbenak adalah Superhero yang di perankan oleh Robert Dwoney Jr. udah pada nonton belum nih Iron Man 3 ? nyesel lho kalo g nonton. Yup, karena film ini menjadi fenomenal banget. Dulu Jumod sampai kehabisan tiket, dan memang ekspetasi nya bagus banget. Armor baju nya juga makin oke, bicara armor yang di gunakan Iron man nih, ternyata menjadi inspirasi oleh anggota SFOC (Street Fire Owner Cikarang) untuk modifikasi motor Honda CB150R nya, akrab di panggil andy. Kutipan dari otoasia masih minimalis dari segi permainan warna yang identik dengan aksen Iron man dan dipadu dengan chrome pada beberapa bagian. Untuk biaya Andy tak segan untuk mengeluarkan biaya sebesar 6 jutaan dan selesai dalam waktu kurang lebih 2 bulan nih. Penasaran dengan modifikasi nya? oke lihat gambar di bawah ini :





Nih beberapa referensi yang Jumod kutip dari Otoasia buat kalian yang naksir ingin modifikasi motornya :

Body: skotlet warna merah, kuning/emas, list putih, lis merah, lis hitam
Cover headlamp: Custom Chips
Tralis: Silver/skotlet warna chrome
Aksesori: anti AHO
Spekbor kolong Yamaha Byson
Klakson Keong
Alarm AGIVA
Lampu kolong

2. New Vixion Berkonsep R25

Mungkin anda tidak percaya kalo ini adalah new vixion bukan yamaha R25. Kutipan dari maniakmotor, berharap bisa menunggangi si R25 ini akhirnya pemilik motor memodifikasi motor kesayangannya dengan konsep R25. Uniknya lagi, memang belum ada pola untuk R25 ini murni imajinasi sang pemodif. Hanya mengeluarkan biaya sebesar 7jutaan akhirnya ekspetasi untuk mengunggagi R25 ini sangat puas.



2 komentar:

  1. Artikel yang sangat unik sekali gan, dan tentunya proses modifikasi ini tidaklah banyak orang yang dapat melakukannya. Saya ucapkan selamat bergabung di dunia blogging semoga dapat tetap semangat untuk memberikan segala macam informasi yang sangat berharga ini. Salam kenal dan salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terima kasih Om hengki, wah orang pertama nih yang mampir ke blog ku. Langsung heboh nih baca komentar nya hehe. Iya, memang para modifikator ini mempunyai passion yang unik sehingga kenikmatannya juga berbeda. Salam kenal juga Om :)

      Hapus