About

Berlangganan

Home » , , , » Motor Legend yang di Modifikasi modern

Motor Legend yang di Modifikasi modern

1. Si kalajengking di modif Ala Ducati

Scorpio memiliki penggemar tersendiri di dunia Otomotif, Motor ini banyak diminati oleh kaum muda berusia 25 tahunan ke atas,dan banyak diantaran Yamaha Scorpio di Indonesia yang Sudah diubah bentuknya. Salah satu pemilik Scorpio ini sangat bangga dengan si kelajengkingnya. Terinspirasi oleh Ducati monster, Ade Suryatim mencari referensi di internet untuk melakukan modifikasi motor nya dengan konsep Ducati. Karena saking optimisinya untuk merombak si kalajengking kesayangannya, Ade rela mengumpulkan dana untuk momodif motor scorpio nya.



yang uniknya lagi, perjuangan ade sangat luar biasa karena hunting spare part ke luar kota. Dan kalian tau? perjuangannya membuahkan hasil. Ade juga berpartisipasi di komunitas Cirebon Adventure Scorpio Ride atau akrab di panggil Casper.

Penasaran bagaimana ya hasil modifikasi motor Scorpio nya? Lihat gambar di bawah ini :


2. Si Tiger kini terlihat muda

Berbicara tentang motor tiger keluaran tahun 2005, terlintas seperti motor tua yang siap di musiumkan. Tetapi si pemilik sangat perhatian terhadap si macan yang selalu garang ini. terlihat warna merah yang lebih modern membuat motor ini keren. Ada beberapa modifikasi motor honda tiger ini yang di rubah dari bagian kaki-kaki hingga model tangki yang di desain ulang seperti tangki Aprilia.



0 komentar:

Posting Komentar