About

Berlangganan

Home » » Bikers yang memodifikasi motornya Untuk berjualan

Bikers yang memodifikasi motornya Untuk berjualan

Jumoger, apa Kabar nya hari ini? pastinya tetep sehat dan semangat ya menjalani ibadah puasanya. Kali ini Jumod akan menulis ragam Modifikasi motor yang unik nih, tetapi bukan dari segi penikmati modifikator. Lha kalo bukan bahas untuk modifikator kenapa judul nya seperti di atas?

Mungkin pada heran kali ya, perilaku bangsa kita semuanya akan di lakukan untuk meraup rejeki dengan berdagang. Jika mendengar kata "berdagang" mungkin kalian identik dengan si pedagang membawa gerobak lah atau ngetem di tempat-tempat yang memang "ramai". Tetapi, kali ini Jumod berhasil mengumpulkan informasi mengenai para pedagang (yang mungkin rata-rata seorang bikers) menggunakan motor sport. Ah seriusan ini pakai motor sport?

Kita sebagai orang awam mungkin tidak asing ya melihat pedagang menjual barang-barangnya menggunakan gerobak ataupun "ngetem", kalo pedagangnya menggunakan motor gede gimana sih pendapat kalian? Awalnya sih Jumod kaget, tetapi ini nyata. Lihat saja, pedagang sayur ini menggunakan motor Honda CBR 250 dan pedagang bubur ini menggunakan Motor Ninja RR serta pedagang lainnya yang menggunakan motor sport.

1. Di Jayapura menjual sayur dengan CBR 250

kutipan dari Oto Detik, kata petinggi AHM ini juga speechlees tidak bisa menahan tawa saat mendengar di Jayapura bedagang Sayur menggunakan motor Honda CBR250. Mungkin hal yang wajar untuk menarik perhatian. Yang uniknya motor Honda CBR 250 hanya di mofikasi untuk "tatakan" tempat sayur. Itu asli bawaan pabrik dan tidak di modifikasi motornya sama sekali.



2. Berdagang bubur dengan Ninja RR

Nah kalo ini ga kalah unik, di segmen kuliner sarapan pagi. Identik pasti kalo sarapan pagi kalo ga sempet masak pasti kita membeli sarapan di luar entah itu sarapan bubur, beli gorengan, nasi uduk dan lainnya. Kalo yang ini tukang bubur naik Ninja RR (bukan tukang bubur naik haji lho..hehe ). Kira-kira, harga bubur nya berapa ya kalo tukang bubur nya pakai ninja RR?




Mungkin, hanya itu yang bisa Jumod tuliskan. Menurut kalian, setuju atau tidak Bahwa Indonesia Hobi modifikasi motor yang sangat kreatif?

1 komentar:

  1. waduh kalau jualan pakai motor CBR rasanya sayang sekali ya gan ha ha
    artikel yang sangat unik terimakasih sharenya, salam sukses

    BalasHapus